Friday, October 08, 2010

Betapa Rindu Itu Dahsyat..


Kau yang menciptakan cinta
Dan Kau jua yang menghampar bahagia
Di ribaan-Mu terhimpun harapan
Impian tulus setiap insan


Kau yang mengutuskan duka
Dan Engkaulah yang mengirimkan hampa
Namun pada-Mu jua diadukan
Merebahkan keresahan dan tangisan


Aku tahu inilah kasih-Mu
Aku tahu inilah cinta-Mu
Dan kutahu tiap yang terbaik untukku
Tak semuanya yang kumahu...


Muncullah hangat nafas yg terhela
Ada dingin saat menyebut nama-Mu
Terarah segala ronda rasa
Pada damainya dakapan-Mu (Ya Allah)


Aku tahu inilah kasih-Mu
Aku tahu inilah cinta-Mu
Dan kutahu di segenap ruang rasaku
Telah kautitipkan kekuatan oh Tuhan...


*betapa rindu itu dahsyat...angin yang mendesir, membuaikan pohonan, mengirim gerimis jernih dari halilintar, lalu berlopaklah bumi di titis air mata awan,aku jauh dari semua itu, dalam alam rindu padanya...suamiku...

No comments: